myXL Millennial Apprentice, utamakan easy to use dan seamless experience

Hai semua, akhirnya setelah delapan bulan berstatus sebagai pengacara alias pengangguran banyak acara. Mulai bulan Januari lalu, akhirnya PT XL Axiata memberiku kesempatan untuk bergabung dalam program Millennial Apprentice. Apa itu? Program Millennial Apprentice adalah sebuah program pengembangan diri yang mempersiapkan para fresh graduate untuk bisa survive di dunia kerja. Info lengkap serta proses rekrutmen dari program apprentice ini akan ku ulas di postingan berikutnya ya.

WhatsApp Image 2017-05-05 at 10.47.23
cek kuota paket

Melalui program ini, XL memberiku kesempatan untuk bergabung di unit Mobile Application yang berfokus ke pengembangan aplikasi myXL pra bayar. Pada proses pengembangan setiap fiturnya, kami selalu mengutamakan user experience untuk menyediakan sebuah aplikasi self-care yang mudah digunakan dan seamless. Beberapa fitur yang ada di aplikasi myXL seperti Isi pulsa, beli paket dan cek kuota bisa kamu nikmati cukup dengan sekali klik. Selain itu, kamu juga bisa melakukan bagi pulsa melalui aplikasi ini. Misal, ada gebetanmu yang sedang kehabisan pulsa telpon. Padahal si doi mau menghubungi orang super penting. Karena pulsa kamu lagi banyak banget, ini kesempatanmu untuk lebih dekat dengan si doi. Kamu bisa gunakan fitur bagi pulsa di aplikasi myXL untuk bagi pulsa ke doi. Dijamin, setidaknya kamu akan dapat ucapan terima kasih dari si doi.

Berhubung aplikasi myXL ini merupakan sebuah aplikasi self-care, sehingga segala informasi pribadi dan password yang kamu gunakan merupakan tanggung jawab masing-masing ya. Password myXL kamu adalah hal terpenting yang harus kamu jaga, jangan sampai penipuan berkedok hadiah membuatmu terlena dan berujung kerugian. Pihak XL tidak pernah meminta password user untuk kepentingan apapun. Aplikasi myXL pra bayar ini tersedia di play store untuk android serta di app store untuk iphone user, untuk info lebih lanjut seputar myXL bisa hubungi 817 atau bisa juga melalui media sosial twitter, live chat, dan email.

2 thoughts on “myXL Millennial Apprentice, utamakan easy to use dan seamless experience

Leave a comment